Jumat, 23 November 2012

Istri Ditiduri Pria Lain, Suami Bacok PIL


Selingkuh Berujung Maut


Lumajang - Nekat tiduri Ernawati yang berstatus istri orang, Ginuk (30) harus tewas ditangan Hendrik (22) yang tak lain suami, Ernawati.
Headline
Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Dusun Kalipancing Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Lumajang, Jawa Timur, Minggu (14/10/2012).

Peristiwa bermula saat Hendrik mendapati istrinya, Ernawati, bersama Ginuk di kamar. Tak tahan istrinya ditiduri pria lain, Hendrik mengambil clurit dan mengejar Ginuk.

Ginuk yang kaget suami Erna pulang mencoba melarikan diri lewat dapur. Hendrik yang dibakar api cemburu langsung mengejar dan dibacoklah korban hingga tewas.

Usai membacok Ginuk, Hendrik langsung menuju mertuanya dan menghubungi pihak kepolisian. Korban tewas usai dibacok bagian tangan, kaki, dan perut di atas alat kelaminnya.

Kapolsek Tempeh, AKP Eko Hari S mengatakan, peristiwa pembunuhan ini murni tindakan spontanitas dan tidak direncanakan. Pelaku menjadi kalap saat melihat istrinya bersama pria lain di saat jam-jam malam.

"Motifnya terbakar api cemburu," pungkas Eko.

Kini pelaku diamankan di Mapolsek untuk penyidikan lebih lanjut. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Dr. Haryoto Lumajang untuk diotopsi.[beritajatim.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar