Sabtu, 08 Desember 2012

Ingin Kencan dengan Pria yang Sudah Bercerai? Ini Dia Tipsnya

imgMenjalin hubungan asmara dengan pria yang sudah bercerai, bahkan sudah memiliki anak, bisa menjadi masalah yang rumit bila Anda melakukan kesalahan. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk berpacaran dengan seorang duda beranak, sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa tipsnya di bawah ini, seperti dikutip dari situs Your Tango.

1. Keinginan Memiliki Anak
Jika Anda sudah sangat serius dengan pria yang sudah bercerai ini, dan berniat untuk menikah dan memiliki anak, tanyakan terlebih dahulu kepada kekasih Anda itu apakah ia punya niat yang sama dengan Anda atau tidak. Siapa tahu, dia hanya ingin menikah dengan Anda tanpa harus memiliki anak lagi karena dirinya sudah memiliki buah hati dari mantan istrinya. Perlu diingat bahwa Anda tidak bisa memaksakan kehendaknya.

2. Mantan istrinya
Apabila pacar Anda belum menyelesaikan masalahnya dengan mantan istrinya itu, maka sebaiknya Anda tidak ikut Andil dalam hal tersebut. Jika ikut campur, maka hal tersebut hanya akan mengancam keharmonisan hubungan Anda dengan pacar duda Anda.

3. Jangan Buru-buru
Meskipun Anda sudah siap untuk melanjutkan hubungan dengan pacar duda Anda ke jenjang yang lebih serius, tapi belum tentu si dia juga demikian. Sebab, kehidupan perceraian biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan segala hal. Jadi, jangan sampai Anda malah jadi sakit hati hanya karena buru-buru memutuskan untuk menikah dengannya.

4. Finansial
Duda beranak biasanya masih harus membiayai sekolah dan kebutuhan anak-anaknya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda harus memastikan kalau pacar duda Anda tidak terlilit masalah finansial. Sebab hal tersebut hanya akan membuat Anda kerepotan dengan segala tanggung jawab yang harus ia penuhi, kecuali jika Anda bisa menerima hal tersebut dan justru ingin membantu meringankannya.

5. Perhatikan Waktunya
Apabila kekasih Anda selalu disibukkan dengan urusan mantan istri atau anak-anaknya, maka itu menandakan bahwa dirinya belum terlalu serius dengan Anda. Sebaiknya Anda pastikan terlebih dahulu, apakah si dia punya cukup banyak waktu untuk bersama Anda atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar